home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Gyuri Bergabung dengan Agensi Park Eun Bin dan Song Kang

Selasa, 10 September 2024 08:00 by fzhchyn | 182 hits
Jang Gyuri Bergabung dengan Agensi Park Eun Bin dan Song Kang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Gyuri telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Namoo Actors. Pada 10 Agustus, Namoo Actors mengumumkan bergabungnya sang aktris.

Namoo Actors mengatakan, "Kami telah menjadi keluarga dengan Jang Gyuri, yang memiliki pesona yang penuh warna dan berbagai ekspresi karakter."

"Kami akan sepenuhnya mendukungnya sehingga ia dapat sepenuhnya menampilkan kemampuannya dan dicintai oleh publik atas aktingnya yang bagus."

Agensi menambahkan, "Tolong berikan banyak dukungan untuk Jang Gyuri, yang akan semakin berkembang sebagai seorang aktris di masa depan."

Jang Gyuri, yang memulai debutnya sebagai member girl group fromis_9 pada tahun 2018, memulai karir aktingnya dengan sungguh-sungguh pada tahun 2019 dengan web drama 'Essential Dating Education'.

Sejak itu, ia telah menunjukkan keterampilan akting yang stabil melalui 'It's Okay to Not Be Okay', 'Cheer Up', dan 'Pyramid Game', dan memenangkan Best New Actress di SBS Drama Awards 2022, membuktikan potensi dan kehadirannya yang berbeda sebagai seorang aktris.

Sementara itu, Namoo Actors menaungi Yoo Jun Sang, Lee Jun Ki, Park Eun Bin, Song Kang, Seohyun, Koo Kyo Hwan, Kang Ki Young, Kim Hyo Jin, Lee Yoon Ji, Park Ji Hyun, Noh Jung Ui, dan Lee Jung Ha.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)