home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Sukses Menjual Habis Tiket Tur Konser 'FOREVER YOUNG' di 6 Kota di Asia

Selasa, 10 September 2024 11:30 by muthiasp | 206 hits
DAY6 Sukses Menjual Habis Tiket Tur Konser 'FOREVER YOUNG' di 6 Kota di Asia
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia.

Tur konser tersebut akan dimulai dengan pertunjukan tiga malam dari 20 hingga 22 September di Inspire Arena, Incheon. Tiket konser sebanyak 40,000 kursi di tiga pertunjukan terjual habis setelah pembukaan penjualan tiket umum pada 29 Agustus lalu.

DAY6 juga berhasil menjual habis tiket untuk konser di luar Korea Selatan, termasuk di Kuala Lumpur pada 5-6 Oktober, Bali pada 13 Oktober, Surabaya pada 16 Oktober, dan Jakarta pada 19 Oktober.

Baca juga: Daebak, Tiket Konser DAY6 di Indonesia Sold Out!

Karena permintaan yang tinggi dari penggemar, maka pertunjukan tambahan dijadwalkan pada 6 Oktober di Kuala Lumpur dan 20 Oktober di Jakarta, keduanya juga terjual habis.

Dengan konser yang terjual habis di enam kota dan 10 pertunjukan yang sudah diamankan, tur dunia DAY6 menjanjikan kesuksesan besar. Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam lima tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)