home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Su Won SECHSKIES dan Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama

Rabu, 11 September 2024 09:30 by fzhchyn | 209 hits
Jang Su Won SECHSKIES dan Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Su Won SECHSKIES dan istrinya telah menyambut kelahiran anak pertama mereka, dan proses persalinannya akan diungkap di acara SBS 'Same Bed Different Dreams 2'.

Sebelumnya pada 9 September, sebuah media melaporkan bahwa Jang Su Won dan istrinya Ji Sang Eun telah melahirkan putri pertama mereka.

Keesokan harinya pada 10 September, seorang perwakilan dari 'Same Bed Different Dreams 2' menyampaikan kepada XportsNews, "Istri Jang Su Won melahirkan seorang putri kemarin," dan menambahkan, "Proses persalinannya akan ditayangkan pada tanggal 23 September."

Baru-baru ini, tim produksi 'Same Bed Different Dreams 2' mengumumkan bahwa Jang Su Won dan Ji Sang Eun akan bergabung dalam acara tersebut sebagai pasangan baru dan berbagi proses kelahiran putri mereka.

Pasangan tersebut sebelumnya menerima banyak berkat setelah mengungkapkan pada bulan Maret bahwa mereka berhasil hamil setelah menjalani sembilan putaran perawatan IVF.

Jang Su Won menikahi stylist Ji Sang Eun, yang satu tahun lebih tua darinya, pada Januari 2021. Sementara itu, 'Same Bed Different Dreams 2' tayang setiap Senin pukul 22:10 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)