home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift ‘Colek’ Tragedi 9/11 di Pidato Kemenangan MTV VMA

Kamis, 12 September 2024 16:30 by reinasoebisono | 202 hits
Taylor Swift ‘Colek’ Tragedi 9/11 di Pidato Kemenangan MTV VMA
Image source: Getty Images via Detik

DREAMERS.ID - Taylor Swift mengukuhkan dirinya menjadi ratu MTV Video Music Awards VMA dengan membawa pulang piala Moonperson untuk kategori Best Collaboration atas kolaborasinya di lagu Fortnight bersama Post Malone.

Saat menyampaikan pidato kemenangannya, Taylor Swift juga menyinggung tragedi 11 September 2001 atau 9/11 yang merenggut ribuan korban jiwa dan jadi salah satu tragedi terburuk dalam sejarah Amerika Serikat.

"Terbangun di New York pada 11 September, aku teringat akan apa yang terjadi 23 tahun lalu," kata Taylor Swift dengan nada cukup emosional sambil menyampaikan rasa simpatinya pada para korban dan keluarga terdampak tragedi tersebut.


Image source: People

Tak hanya momen kemenangan Taylor Swift, MTV VMA 2024 dibuka dengan kejutan dari Eminem yang tampil dengan wig pirang yang membuat penonton nostalgia ke era Slim Shady. Meghan Thee Stallion juga jadi pembicaraan saat membuka acara yang menjadi penanda perayaan 40 tahun VMA.

Fyi, Taylor Swift dianggap sangat mendominasi dengan masuk ke 10 nominasi. Sebagian besar karena lagu Fortnight yang jadi proyek kolaborasinya bersama Post Malone dalam album The Tortured Poets Department.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)