home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Ungkap Cara di Balik Perubahan Fisik Sebagai Petinju di Drama 'Good Boy'

Jumat, 13 September 2024 12:30 by fzhchyn | 194 hits
Park Bo Gum Ungkap Cara di Balik Perubahan Fisik Sebagai Petinju di Drama 'Good Boy'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Bo Gum menghiasi sampul majalah Elle Korea dengan pemotretannya bersama brand Celine. Selam wawancara, aktor tersebut sedikit membahas drama barunya 'Good Boy'.

Berperan sebagai atlet tinju, Park Bo Gum mengatakan, "Aku menjalani hari-hari dengan tekun seperti Dongju yang energik, yang merupakan anggota tim nasional tinju Korea Selatan dan rekrutan khusus yang menjadi polisi."

"Pekerjaan ini tidak mudah karena ada adegan aksi di setiap episodenya, tetapi aku memberikan semuanya dengan hati gembira karena ini adalah tantangan baru. Aku berdoa agar semua aktor dan staf dapat menyelesaikannya dengan aman dan sehat."

Mengenai transformasi visualnya yang terlihat seperti anggota timnas sungguhan, ia mengatakan, "Aku menjaga pola makan dan meningkatkan massa otot agar terlihat seperti anggota tim nasional."

Park Bo Gum menjelaskan, "Awalnya, tidak mudah untuk melakukan rutinitas harianku sambil hanya makan protein dan sayuran, tetapi aku melakukan yang terbaik dalam keadaan yang ada."

"Aku sangat menghormati orang-orang yang menjaga kesehatan otot melalui pola makan dan olahraga yang konsisten."

Ketika ditanya kapan menurutnya momen yang paling gemilang dan penuh kemenangan bagi seorang aktor, seperti 'medali emas', ia berkata, "Menurutku, saat karya yang aku bintangi dicintai dan nama peran yang aku mainkan dikenang."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)