home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Baru HYBE Tanggapi Permintaan NewJeans untuk Kembalikan Jabatan Min Hee Jin

Jumat, 13 September 2024 12:00 by muthiasp | 228 hits
CEO Baru HYBE Tanggapi Permintaan NewJeans untuk Kembalikan Jabatan Min Hee Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE meresmikan Lee Jae Sang sebagai CEO baru HYBE menggantikan Park Ji Won dalam rapat pemegang saham luar biasa yang diadakan pada Kamis (12/9).

Terkait permintaan NewJeans yang mendesak agar Min Hee Jin dikembalikan ke posisi CEO ADOR, Lee Jae Sang mengatakan kepada wartawan, "Ini akan memakan waktu, tetapi kami akan tetap berpegang pada peraturan dan merespons dengan tenang."

"HYBE adalah perusahaan yang mengikuti aturan dan mengejar manajemen presisi. Melihat ke belakang, mereka yang mengikuti aturan selalu berakhir sebagai pemenang," jelasnya.

Baca juga: Diminta Kembalikan Jabatan Min Hee Jin, HYBE: Itu Keputusan Independen ADOR

Sebelumnya pada 11 September malam, NewJeans mengadakan siaran langsung di YouTube untuk mendesak HYBE agar posisi Min Hee Jin dikembalikan sebagai CEO ADOR pada tanggal 25 September.

Mereka mengatakan, "Yang kami inginkan adalah ADOR asli, di mana Min Hee Jin adalah CEO dan di mana manajemen dan produksi digabungkan."

"Jika pendapat kami telah disampaikan dengan baik, kami berharap Ketua Bang dan HYBE akan membuat keputusan yang bijaksana untuk mengembalikan ADOR seperti sekarang pada tanggal 25. Terima kasih telah mendengarkan kami."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)