home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Baru Park Hyung Sik dan Heo Joon Ho 'Treasure Island'

Jumat, 13 September 2024 14:30 by muthiasp | 197 hits
Sinopsis Drama Baru Park Hyung Sik dan Heo Joon Ho 'Treasure Island'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025.

Treasure Island menceritakan kisah seorang pria yang berhasil meretas rekening dana kotor politik senilai 2 triliun won dan pria yang membunuhnya tanpa mengetahui bahwa dia telah diretas, sehingga secara tidak sengaja kehilangan seluruh 2 triliun won.

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Seo Dong Joo, pemimpin tim Public Affairs ketua Daesan Group. Meskipun dia tampak di luar sebagai "pria Daesan" yang setia terus menerus, Seo Dong Joo diam-diam penuh ambisi dan siap untuk mengambil kesempatan untuk menelan Grup Daesan secara utuh.

Sementara Heo Joon Ho akan berperan sebagai profesor Yum Jang Sun yang kaya dan sangat berkuasa, yang sebelumnya adalah kepala Badan Intelijen Nasional (NIS).

Yum Jang Sun mengendalikan pembuat raja dari belakang dan diam-diam memegang tali untuk semua masyarakat, dan dia memperoleh kesenangan dari kemampuan memindahkan orang sesuai keinginannya seperti boneka.

Drama ini akan ditulis oleh penulis Lee Myung Hee yang sebelumnya membuat naskah drama Money Flower, dan dipimpin oleh sutradara Jin Chang Gyu dari Military Prosecutor Doberman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    The Shadow Strays, film aksi spektakuler terbaru dari sutradara ternama Timo Tjahjanto, telah tayang perdana dalam acara bergengsi Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada 15 September waktu setempat....
  • HOT !
    NCT WISH kembali merilis video musik untuk lagu b side dari mini album pertama bertajuk Steady yang akan dirilis pada 24 September mendatang....
  • HOT !
    Lee Soo Hyuk akan menjadi MC untuk program audisi idola! Aktor tersebut resmi menjadi pembawa acara survival show JTBC mendatang 'PROJECT 7'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)