home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuplikan Pertarungan Han So Hee, Park Seo Joon, Lee Moo Saeng dan Bae Hyun Sung di 'Gyeongseong Creature 2'

Jumat, 13 September 2024 16:00 by muthiasp | 226 hits
Cuplikan Pertarungan Han So Hee, Park Seo Joon, Lee Moo Saeng dan Bae Hyun Sung di 'Gyeongseong Creature 2'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Gyeongseong Creature Musim 2 akan tayang perdana pada 27 September. Netflix baru saja merilis video teaser baru yang menampilkan pertarungan keempat karakter utama, Han So Hee, Park Seo Joon, Lee Moo Saeng, dan Bae Hyun Sung.

Cerita Gyeongseong Creature 2 berlanjut di Seoul tahun 2024 di mana Yoon Chae Ok (Han So Hee), yang selamat dari Gyeongseong tahun 1945, bertemu Ho Jae, yang mirip dengan Jang Tae Sang (Park Seo Joon).

Tagline, "Beban karma. Perjuangan untuk mengakhiri semuanya," dalam poster baru meningkatkan rasa penasaran pada perjuangan terakhir mereka untuk menyelesaikan konflik yang telah berlangsung sejak 1945.

Poster ini juga menampilkan Pemimpin Kuroko (Lee Moo Saeng) dan Seung Jo (Bae Hyun Sung) bersama dengan agen rahasia elit yang dikenal sebagai Kurokos yang melompat di latar belakang, menambah intrik tentang tujuan gelap dan misterius rezim baru.

Sementara video teaser baru dengan Tae Sang di Gyeongseong 1945 berkata, "Musim semi di Gyeongseong berlalu sangat cepat tahun itu," dan transisi ke Chae Ok di Seoul 2024, di mana dia berkata, "Tapi musim dinginku belum berakhir."

Video teaser menghadirkan cuplikan serangkaian pembunuhan misterius di seluruh Seoul dan menunjukkan Chae Ok diam-diam mengunjungi TKP. Ini menunjukkan bahwa peristiwa buruk dari masa lalu Gyeongseong muncul kembali di Seoul saat ini.

Di Jeonseung Biotech, eksperimen misterius sedang dilakukan di bawah Pemimpin Kuroko. Sementara itu, Seung Jo, yang memperhatikan bahwa Chae Ok memiliki kemampuan yang mirip dengan miliknya.

Ho Jae yang kemudian bertemu Chae Ok, menyatukan kekuatan untuk mengungkap misteri orang hilang dan harus melawan Kurokos bayangan, yang tanpa henti mengejar mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    The Shadow Strays, film aksi spektakuler terbaru dari sutradara ternama Timo Tjahjanto, telah tayang perdana dalam acara bergengsi Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada 15 September waktu setempat....
  • HOT !
    NCT WISH kembali merilis video musik untuk lagu b side dari mini album pertama bertajuk Steady yang akan dirilis pada 24 September mendatang....
  • HOT !
    Lee Soo Hyuk akan menjadi MC untuk program audisi idola! Aktor tersebut resmi menjadi pembawa acara survival show JTBC mendatang 'PROJECT 7'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)