home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Kejahatan Seksual Taeil Telah Dilimpahkan ke Kejaksaan

Sabtu, 14 September 2024 08:00 by muthiasp | 250 hits
Kasus Kejahatan Seksual Taeil Telah Dilimpahkan ke Kejaksaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa.

Sebelumnya, Taeil didakwa atas pelanggaran seksual setelah seorang korban wanita mengajukan laporan polisi terhadapnya pada 13 Juni. Dia kemudian dipanggil untuk diinterogasi polisi pada 28 Agustus.

"Taeil tidak menggunakan narkoba pada saat kejahatan," kata seorang pejabat polisi kepada wartawan, tetapi tidak membagikan rincian lebih lanjut tentang pelanggarannya untuk melindungi korban.

Pada 29 Agustus lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeil resmi didepak dari NCT karena kasus tersebut. Setelah diselidiki, agensi menyadari bahwa kasus sangat serius.

Taeil sendiri sedang mengambil cuti dari grup karena tengah dalam masa pemulihan setelah menderita cedera di paha kanannya akibat kecelakaan lalu lintas pada Agustus tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jung Hae In menarik perhatian dengan peran villain pertamanya sebagai Park Sun Woo dalam film I, The Executioner: A Veteran Story yang akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 25 September....
  • HOT !
    The Shadow Strays, film aksi spektakuler terbaru dari sutradara ternama Timo Tjahjanto, telah tayang perdana dalam acara bergengsi Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada 15 September waktu setempat....
  • HOT !
    Seluruh member TWICE yang telah resmi melakukan debut solo, berhasil masuk ke dalam Top 20 chart Billboard 200! Mengikuti jejak Nayeon dan Jihyo, kini Tzuyu juga meraih pencapaian tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)