home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Diduga Beri Dukungan untuk NewJeans, Ini Kata BIGHIT

Sabtu, 14 September 2024 17:25 by fzhchyn | 248 hits
Jungkook BTS Diduga Beri Dukungan untuk NewJeans, Ini Kata BIGHIT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut.

Pada 14 September, Jungkook mengunggah foto anjingnya bersama dengan caption "Artis tidak bersalah" di media sosial untuk hewan peliharaannya. Jungkook kemudian mengunggah pesan tambahan yang mengatakan "Jangan gunakan mereka."

Secara khusus, Jungkook menarik perhatian orang-orang dengan menambahkan lima emotikon hati berwarna: biru, merah muda, kuning, hijau, dan ungu. Ini adalah warna yang melambangkan member NewJeans sejak kolaborasi mereka dengan Power Puff Girls.

Terkait hal ini, BIGHIT MUSIC, agensinya, menyatakan pada hari yang sama, "Kami telah mengonfirmasi bahwa Jungkook mengunggah ini karena ia berpikir bahwa dalam keadaan apa pun artis muda tidak boleh terseret ke dalam konflik dan digunakan sebagai tameng."

Sementara itu, NewJeans mengadakan siaran langsung darurat di YouTube pada 11 September lalu, menyatakan posisi mereka bahwa mereka tidak dapat menerima pemecatan mantan CEO ADOR Min Hee Jin, dan menuntut agar HYBE mengembalikan ADOR ke keadaan semula paling lambat tanggal 25 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jung Hae In menarik perhatian dengan peran villain pertamanya sebagai Park Sun Woo dalam film I, The Executioner: A Veteran Story yang akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 25 September....
  • HOT !
    The Shadow Strays, film aksi spektakuler terbaru dari sutradara ternama Timo Tjahjanto, telah tayang perdana dalam acara bergengsi Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada 15 September waktu setempat....
  • HOT !
    Seluruh member TWICE yang telah resmi melakukan debut solo, berhasil masuk ke dalam Top 20 chart Billboard 200! Mengikuti jejak Nayeon dan Jihyo, kini Tzuyu juga meraih pencapaian tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)