home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Kontroversi Merokok Vape dalam Ruangan

Selasa, 17 September 2024 08:00 by fzhchyn | 204 hits
Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Kontroversi Merokok Vape dalam Ruangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis.

Pada 16 September, sebuah video yang memperlihatkan Baekhyun sedang merokok vape di dalam sebuah restoran di Makau menjadi perhatian online.

Member EXO tersebut tampak sedang mengobrol di sebuah sudut sambil merokok, bersama dengan beberapa orang yang diduga sebagai anggota staf.

Sebagai tanggapan, agensi Baekhyun, INB100, mengeluarkan permintaan maaf resmi, mengatakan "Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman karena kontroversi merokok di dalam ruangan yang melibatkan artis kami, Baekhyun."

"Pada saat itu, Baekhyun dan staf kami sama sekali tidak menyadari bahwa rokok elektrik dilarang di Makau. Selama makan bersama staf setelah tampil di Makau, Baekhyun tanpa sadar menggunakan vape saat percakapan semakin mendalam."

Agensi menambahkan, "Baekhyun merasa sangat menyesal karena telah mengecewakan banyak penggemar karena tindakannya yang ceroboh."

"Baik Baekhyun maupun perusahaan kami akan lebih waspada untuk memastikan bahwa insiden seperti itu tidak terjadi lagi, dan kami berjanji tidak akan mengecewakan penggemar kami di masa mendatang. Kami juga akan berusaha untuk bertindak lebih dewasa."

"Sekali lagi, kami mohon maaf sebesar-besarnya karena telah menimbulkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan. Kami benar-benar minta maaf."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS dan Hanni NewJeans dikonfirmasi menghadiri peragaan busana Gucci yang diselenggarakan di Milan Fashion Week pada pekan ini....
  • HOT !
    Film Netflix 'Officer Black Belt' (sutradara Kim Joo Hwan) yang dibintangi aktor Kim Woo Bin telah menempati posisi pertama dalam kategori Netflix Global Top 10 Movies (non English)....
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)