home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonjun TXT Bicara Soal Dance Challenge 'GGUM' yang Super Sulit

Kamis, 19 September 2024 13:00 by fzhchyn | 202 hits
Yeonjun TXT Bicara Soal Dance Challenge 'GGUM' yang Super Sulit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT akan merilis mixtape pertamanya, 'GGUM', pada 19 September pukul 18:00 KST. Lagu tersebut bergenre hip-hop dengan alunan elektro yang catchy, dan ia membandingkan rasa percaya diri dan ambisinya di atas panggung dengan permen karet.

Sebelum dirilis secara resmi, Yeonjun telah menunjukkan dance challenge untuk lagu ini, yang dinilai banyak orang sangat sulit diikuti namun menantang bagi siapa saja yang jago dance.

Saat ditanya mengapa dirinya merencanakan dance challenge dengan tingkat kesulitan tinggi dan apa yang ingin disampaikan kepada mereka yang mengikuti tantangan tersebut, Yeonjun berkata, "Challenge ini belum terungkap sepenuhnya, tetapi ada dua versi challenge 'GGUM'."

Baca juga: Cerita Lucu Yeonjun TXT dan 50 Permen Karet Saat Syuting MV Debut Solo 'GGUM'

"Sebuah permainan akan semakin sulit seiring dengan naiknya level, tetapi rasa pencapaiannya lebih besar. Aku pikir mungkin ada orang yang menikmati tantangan dengan tingkat kesulitan tinggi, jadi aku menyiapkan beberapa versi."

Dia menambahkan, "Tentu saja, aku tidak berpikir ada tantangan yang baik atau buruk. Silakan tantang diri kalian sepuasnya dengan menampilkan gaya kalian sendiri dan kita bersenang-senang bersama."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)