home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singgung Kontroversi Merokok di Dalam Ruangan, Jennie: Ini Masalah Budaya

Jumat, 20 September 2024 12:00 by fzhchyn | 167 hits
Singgung Kontroversi Merokok di Dalam Ruangan, Jennie: Ini Masalah Budaya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September.

Ketika ditanya mengapa ia secara resmi meminta maaf atas kontroversi merokok di dalam ruangan, Jennie menyatakan, "Apa yang bisa kulakukan? Jika orang Korea menganggapnya salah, aku harus menebusnya."

Dia menambahkan, "Aku mengerti mengapa kalian marah. Ini masalah budaya, ini masalah sejarah. Ini masalah waktu. Dan aku tidak bisa melawan waktu."

Sebelumnya, Jennie sempat terlibat kontroversi soal merokok di dalam ruangan lewat vlog YouTube yang dirilis pada 2 Juli lalu. Ia mengunjungi Italia untuk menghadiri peragaan busana sebuah merek fashion, dan terlihat sedang menghisap rokok vape sembari menata rambut dan merias wajahnya tepat sebelum runway.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Buka Komunitas Weverse Sendiri Jelang Comeback Solo

Saat kritik muncul di Korea, agensi Jennie, OA Entertainment, mengeluarkan pernyataan, yang mengatakan, "Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan perilaku Jennie."

Mereka melanjutkan, "Jennie juga merenungkan tentang merokok di dalam ruangan dan bahaya yang ditimbulkannya kepada anggota staf lainnya. Ia juga menghubungi staf yang ada di sana saat itu dan meminta maaf secara langsung."

Namun, penggemar di luar negeri mulai menyuarakan penolakan mereka tentang mengapa Jennie harus membuat permintaan maaf resmi.

Media asing seperti BBC juga melaporkan, "Selebriti Korea sudah terbiasa dengan pengawasan ketat semacam ini. Jennie bukanlah selebritas Korea pertama yang dikritik karena merokok."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU dijadwalkan untuk menggelar konser penutup 2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT ENCORE : THE WINNING pada akhir pekan ini, tanggal 21 dan 22 September 2024 di Seoul World Cup Stadium....
  • HOT !
    Yeonjun TXT tampil baik di chart global dengan mixtape pertamanya, 'GGUM'. Setelah dirilis pada 19 September kemarin, single tersebut langsung menempati posisi No. 1 di chart iTunes berbagai negara....
  • HOT !
    Yeonjun TXT akan merilis mixtape pertamanya, 'GGUM', pada 19 September pukul 18:00 KST. Lagu tersebut bergenre hip hop dengan alunan elektro yang catchy, dan ia membandingkan rasa percaya diri dan ambisinya di atas panggung dengan permen karet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)