home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Tulis Pesan untuk NCTZen Usai Mendadak Umumkan Wamil

Kamis, 26 September 2024 18:30 by muthiasp | 179 hits
Jaehyun NCT Tulis Pesan untuk NCTZen Usai Mendadak Umumkan Wamil
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul pengumuman wajib militernya yang mendadak pada Kamis (26/9), Jaehyun NCT menulis pesan manis melalui aplikasi Bubble untuk penggemarnya, NCTZen.

"Apakah kamu baik-baik saja? Kamu pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba itu, tetapi aku akan mulai wajib militer pada bulan November. Aku ingin mengungkapkan perasaanku kepada NCTzens segera."

Jaehyun mengungkapkan, "Jika bukan karena pekerjaan ini, aku tidak akan pernah bisa mengalami kenangan berharga dengan penggemar, hubungan kita yang berharga, dan ukuran cinta, dan aku bersyukur untuk itu sekali lagi."

"Aku selalu berjalan dengan kecepatanku sendiri, dan aku sangat bersyukur dan mencintai kamu semua yang selalu percaya dan berjalan di sisiku. Meskipun aku mengatakan bahwa aku akan kembali dengan cepat dan menunggu sebentar, aku pasti akan merindukan kalian semua."

Baca juga: Jaehyun NCT Mulai Wajib Militer Tanggal 4 November

Jaehyun berjanji, "Aku akan kembali dengan sehat, jadi aku harap kamu semua baik-baik saja dan sehat selama aku pergi. Aku akan terus bekerja keras sambil melihat kembali kenangan kita dan mengantisipasi masa depan yang akan datang."

"We're unconditionally timeless (Kita abadi tanpa syarat)," tutupnya.

Jaehyun telah dikonfirmasi diterima sebagai anggota band militer dan akan memulai masa wajib militernya pada tanggal 4 November 2024. Dia diperkirakan akan menyelesaikan masa tugas pada Mei 2026.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....
  • HOT !
    Jaehyun NCT dikonfirmasi akan memulai wajib militer pada bulan November mendatang. Dia akan bertugas sebagai anggota band militer....
  • HOT !
    ADOR telah mengungkapkan jawaban mereka atas permintaan NewJeans untuk mengembalikan posisi Min Hee Jin sebagai CEO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)