home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Secret Number Sukses Menggelar Konser Solo 'pasSworLd Concert' Pertama di Indonesia

Senin, 30 September 2024 08:00 by fzhchyn | 230 hits
Secret Number Sukses Menggelar Konser Solo 'pasSworLd Concert' Pertama di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group multinasional Secret Number sukses menggelar konser solo pertamanya di Indonesia yang bertajuk 'pasSworLd Concert' di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 28 September.

Dimulai sekitar pukul 19:30 WIB, konser dibuka dengan penampilan spesial dari Tiara Andini, yang menyanyikan beberapa lagu hitnya termasuk 'Gemintang Hatiku' dan 'Kupu-kupu'. Dia juga membocorkan lagu baru 'Bukan Untukku' yang akan dirilis pada 4 Oktober.

Sekitar pukul 21:30, Secret Number akhirnya tampil di atas panggung. Grup beranggotakan enam member ini langsung tampil menghentak dengan lagu 'Who Dis?', 'Starlight', 'Holiday', dan 'HOLA'.

Para member kemudian menyapa Lockey (sebutan penggemar Secret Number) dan mengungkapkan perasaan mereka yang akhirnya bisa kembali ke Jakarta, khususnya untuk menggelar konser solo.

Penampilan Secret Number berlanjut dengan lagu 'TAP', 'Dangerous in Love', 'DOOMCHITA', 'Crazy Love', 'SLAM', dan 'Privacy'. Setelah itu ada penampilan unit dari Soodam dan Lea, Dita dan Zuu, serta Minji dan Jinny.

Semakin menuju puncak konser, Secret Number memanaskan panggung dengan lagu 'DOXA', 'Fire Saturday', dan 'Got That Boom'. Saat muncul kembali ke atas panggung untuk penampilan terakhir, para member dikejutkan dengan video fan project dari Lockey Indonesia, yang sukses membuat mereka menangis haru.

Akhirnya, Secret Number menutup konser dengan menyanyikan fan song 'Beautiful One' serta encore yang super seru saat para member 'blusukan' untuk menyapa penonton di semua section.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hanni NewJeans dan CEO baru ADOR Kim Joo Young telah dipilih sebagai orang rujukan dan saksi untuk audit negara bulan depan terkait perundungan di tempat kerja....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari aktris Joo Sae Byeok yang telah resmi menikah dengan kekasihnya....
  • HOT !
    Park Jinyoung GOT7 menyusul Park Bo Young mempertimbangkan tawaran drama mendatang berjudul Unknown Seoul (judul literal). Drama bergenre romantis ini adalah karya baru penulis drama Youth of May....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)