home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Wonyoung dan Sung Hanbin Menjadi MC Asia Artist Awards 2024

Senin, 30 September 2024 15:00 by fzhchyn | 162 hits
Jang Wonyoung dan Sung Hanbin Menjadi MC Asia Artist Awards 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Asia Artist Awards 2024 telah mengumumkan Jang Wonyoung IVE dan Sung Hanbin ZEROBASEONE sebagai pembawa acara. Upacara penghargaan ini akan diadakan pada hari Jumat, 27 Desember mendatang.

Jang Wonyoung akan menjadi pembawa acara Asia Artist Awards untuk tahun keempat berturut-turut mulai tahun 2021, dan Sung Hanbin akan menjadi MC untuk tahun kedua berturut-turut sejak tahun lalu. Perhatian terfokus pada sinergi yang ditunjukkan oleh mereka yang telah diakui keterampilan hostingnya yang stabil.

Asia Artist Awards, yang pertama kali diadakan pada tahun 2016, adalah upacara penghargaan terintegrasi pertama di Korea yang memberikan penghargaan kepada aktor dan penyanyi bersama-sama, dan telah memantapkan dirinya sebagai upacara penghargaan No. 1 global, menarik perhatian tinggi dan menerima respons yang luar biasa setiap saat.

Secara khusus, 2023 Asia Artist Awards IN PHILIPPINES yang diadakan di Filipina tahun lalu diadakan dalam skala rekor dan menampilkan kelas dengan level yang berbeda.

Meskipun minat terfokus pada lineup yang belum dirilis, ekspektasi untuk AAA 2024, yang akan menjadi festival global di mana aktor top dan bintang K-Pop yang bersinar tahun ini berkumpul di satu tempat, semakin meningkat dari hari ke hari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hanni NewJeans dan CEO baru ADOR Kim Joo Young telah dipilih sebagai orang rujukan dan saksi untuk audit negara bulan depan terkait perundungan di tempat kerja....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari aktris Joo Sae Byeok yang telah resmi menikah dengan kekasihnya....
  • HOT !
    Park Jinyoung GOT7 menyusul Park Bo Young mempertimbangkan tawaran drama mendatang berjudul Unknown Seoul (judul literal). Drama bergenre romantis ini adalah karya baru penulis drama Youth of May....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)