home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Bakal ke Jakarta Sebelum Wajib Militer

Rabu, 02 Oktober 2024 16:30 by muthiasp | 186 hits
Jaehyun NCT Bakal ke Jakarta Sebelum Wajib Militer
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Jaehyun NCT telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer pada tanggal 4 November mendatang. Namun, dia dijadwalkan untuk menyapa penggemar di Jakarta.

Pihak penyelenggara The DnD mengumumkan JAEHYUN 'J' FANSIGN & MEET 'N GREET in JAKARTA pada hari Jumat, 18 Oktober 2024. Lokasi dan jadwal pasti hanya akan diinformasikan kepada pemenang.

Penggemar dapat mencoba peruntungan untuk mengikuti acara tersebut dengan membeli album selama periode 3 Oktober hingga 13 Oktober melalui BliBli atau The DnD Shop.

 

Untuk mengikuti fansign, penggemar diharuskan membeli The 1st Album ‘J’ (Money Clip Ver.), sementara The 1st Album ‘J’ (J Ver.) untuk Meet 'n Greet. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober.

Selain itu, produk snack TicTac juga membuat acara meet 'n greet bersama Jaehyun. Akan ada 100 penggemar beruntung yang akan bertemu dengan Jaehyun di TicTac Land.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jaehyun NCT telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer pada tanggal 4 November mendatang. Namun, dia dijadwalkan untuk menyapa penggemar di Jakarta....
  • HOT !
    Rosé akhirnya resmi mengumumkan comeback solo setelah penantian panjang. Tak tanggung tanggung, member BLACKPINK ini akan comeback dengan full album pertama!...
  • HOT !
    Chungha akan mengundurkan diri sebagai DJ 'Chungha's Volume Up' di KBS CoolFM untuk lebih fokus pada karir musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)