home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Menangis Saat Melihat Akting BIBI di 'Gangnam B-Side'

Jumat, 04 Oktober 2024 15:45 by muthiasp | 171 hits
Ji Chang Wook Menangis Saat Melihat Akting BIBI di 'Gangnam B-Side'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam sesi talk show Outdoor Stage untuk serial Gangnam B-Side, yang diundang ke bagian 'On Screen' dari Festival Film Busan (BIFF) ke-29, Ji Chang Wook mengungkapkan kesan mendalam terhadap akting BIBI.

Kedua kalinya proyek bareng, Ji Chang Wook mengaku menangis saat menonton akting BIBI dalam serial terbaru Disney+ ini.

"Menurut saya pribadi, ekspresi Jae Hee (karakter yang diperankan oleh BIBI) sangat berkesan. Bahkan saya sampai menangis sendiri," ungkapnya.

Ji Chang Wook juga menjelaskan bahwa semua aktor dalam serial ini memiliki daya tarik tersendiri, "Sangat menarik untuk melihat ekspresi dan emosi para aktor, masing-masing dengan tujuan yang berbeda," ujarnya.

Dia memaparkan, "Wajah Jae Hee (BIBI) yang melarikan diri, Yoon Gil Ho (Ji Chang Wook) yang mengejarnya, Kang Dong Woo (Jo Woo Jin) yang mengejar keduanya, Min Seo Jin (Ha Yoon Kyung) yang mencoba menemukan kebenaran, dan berbagai penjahat yang berkesan."

Sementara itu, serial Gangnam B-Side akan tayang perdana pada 6 November.

Gangnam B-Side mengisahkan tentang aksi kejar-kejaran tentang seorang detektif dan seorang jaksa penuntut yang mencari ace klub Jae Hee yang menghilang di Gangnam, dan seorang broker misterius. Mereka karena alasan berbeda untuk mengejar kasus di balik gemerlap Gangnam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made Entertainment telah menanggapi tuduhan plagiarisme OST drama akhir pekan tvN 'Love Next Door' melalui pernyataan resmi pada 4 Oktober....
  • HOT !
    Loco telah resmi berpisah dengan AOMG. Pada 3 Oktober, dia merilis 'SEE YOU' sebagai lagu perpisahannya dengan label tersebut....
  • HOT !
    Girl group ILLIT telah mengungkapkan visual dark yang mengejutkan yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)