home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Menjadi Musisi Pertama yang Hiasi Cover 'Billboard Artist' Korea

Kamis, 10 Oktober 2024 14:30 by fzhchyn | 209 hits
NewJeans Menjadi Musisi Pertama yang Hiasi Cover 'Billboard Artist' Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NewJeans telah menjadi karakter utama untuk buku seni 'Billboard Artist' yang dirilis oleh Billboard Korea. Pada 10 Oktober, cover edisi pertama yang menampilkan Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein telah dirilis.

Para member NewJeans bersandar di pohon di tengah asap tebal dan menciptakan suasana yang indah menarik perhatian. Sampul tersebut diambil oleh fotografer Elina Kechicheva, yang terkenal dengan fotonya yang bak lukisan.

'Billboard Artist' menafsirkan inspirasi yang disampaikan musisi kepada publik melalui berbagai sampul, gambar, wawancara, esai, dan konten visual. Dalam edisi pertama, NewJeans dibandingkan dengan 'Paninaro', yang memiliki pengaruh besar pada budaya populer dan budaya anak muda Milan, Italia pada tahun 1980-an.

Edisi ini juga menyoroti pengaruh dan inspirasi yang dimiliki NewJeans terhadap pasar musik saat ini dan masyarakat melalui kisah unik yang membandingkan nilai dan simbolisme sebagai pembawa pesan suara yang menghubungkan masa lalu, masa kini, dan masa depan dengan 'burung'.


Woo Lee, direktur kreatif Billboard Korea, berkata, "NewJeans membuat kita bernostalgia dengan masa lalu, menikmati masa kini, dan menantikan masa depan."

Ia melanjutkan, "Sangat berarti bisa bersama NewJeans, yang merangkul berbagai generasi, merangsang emosi dari berbagai era, dan dicintai oleh banyak orang, menjadikannya yang paling kontemporer dan menjanjikan untuk masa depan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi sekaligus aktor Park Ji Hoon nampaknya akan membintangi film baru garapan sutradara Jang Hang Joon....
  • HOT !
    Shin Min Ah sudah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru. Kali ini, dia akan menjadi seorang permaisuri....
  • HOT !
    Konser solo Ailee di Jakarta yang semula dijadwalkan pada 30 Oktober 2024 telah dijadwalkan ulang ke tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)