home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Ungkap Bantuan Kim Soo Hyun di Awal Karir Aktingnya

Senin, 14 Oktober 2024 12:00 by fzhchyn | 193 hits
Park Seo Joon Ungkap Bantuan Kim Soo Hyun di Awal Karir Aktingnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Seo Joon tampil sebagai bintang tamu dalam acara YouTube Jung Jae hyung dan membahas masa-masa saat masih belum dikenal sebelum debutnya dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kim Soo Hyun.

Ketika Jung Jae Hyung bertanya kepadanya, "Mengapa kamu mendaftar di militer begitu cepat?", Park Seo Joon mengaku, "Aku tidak punya apa-apa. Aku tidak punya koneksi. Aku tidak dilahirkan dengan sendok perak di mulutku."

Jung Jae Hyung berkata, "Sebenarnya, bukankah semua orang khawatir tentang bagaimana mereka akan hidup setelah lulus kuliah?" dan bersimpati, "Pasti begitu terutama bagi seseorang yang harus berakting dan tidak punya siapa-siapa."

Kemudian Park Seo Joon berkata, "Benar sekali. Aku benar-benar bingung. Aku harus langsung terjun ke lapangan. Namun, aku sangat bingung apakah aku bisa melakukannya atau tidak sehingga aku berpikir, 'Mari selesaikan masalah militer dulu'. Itu terjadi bahkan sebelum aku menemukan agensi."

Saat mengenang masa-masa sulit itu, Park Seo Joon berkata bahwa ia dapat masuk ke agensi berkat bantuan Kim Soo Hyun setelah ia menyelesaikan wajib militer.

Ia mengungkapkan, "Aku masuk ke agensi melalui teman dari seorang teman. Saat itu, temanku dekat dengan Kim Soo Hyun, jadi ia memperkenalkanku ke agensi itu, dan Kim Soo Hyun dengan mudah menghubungkanku dengan mereka."

Ia melanjutkan, "Begitu aku tiba di perusahaan itu, mereka membicarakan tentang kontrak. CEO berbicara dengan sangat percaya diri sehingga ia menyuruhku menemui pengacara jika aku khawatir karena itu adalah kontrak standar."

Park Seo Joon mengungkapkan, "Saat itu, itu adalah pertama kalinya aku pergi ke sebuah agensi, jadi aku tidak tahu apa-apa. Kalau dipikir-pikir sekarang, itu adalah agensi besar."

Park Seo Joon mengaku tidak banyak kesempatan sebagai pendatang baru, meskipun ia bergabung dengan KeyEast berkat hubungannya dengan Kim Soo Hyun. Ia mengenang, "Saat itu tiga perusahaan penyiaran besar adalah yang terbaik, jadi tidak banyak proyek. Tidak banyak kesempatan untuk mengikuti audisi, dan kalaupun ada kesempatan, ada ratusan atau ribuan orang yang datang."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J Hope karena masalah keamanan....
  • HOT !
    Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November....
  • HOT !
    HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)