home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Kembali Full Team dengan 'GOLD'

Rabu, 16 Oktober 2024 12:30 by muthiasp | 181 hits
ITZY Kembali Full Team dengan 'GOLD'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - ITZY akhirnya kembali dengan formasi lengkap pada Selasa (15/10) pukul 6 sore KST dengan merilis album baru mereka GOLD bersama dengan video musik untuk lagu utama.

Album GOLD memiliki total 11 lagu termasuk lagu utama GOLD, Imaginary Friend, Bad Girls R Us, Supernatural, FIVE, VAY (Ft. CHANGBIN), BORN TO BE (Final Ver.), UNTOUCHABLE (Final Ver.), Mr. Vampire (Final Ver.), Dynamite (Final Ver.), dan Escalator (Final Ver.).

Lagu utama GOLD menghadirkan suara rock gitar elektrik yang intens, drum yang groovy, dan 808 elemen hip-hop bass. Ryan Jeon dan produser terkenal Amerika Dem Jointz, yang telah bekerja dengan banyak bintang pop, ikut andil dalam produksi lagu ini.

Vokal ITZY yang kuat di atas suara rock gitar elektrik dan melodi hip, mengungkapkan emosi yang luar biasa dari liriknya tentang perasaan asing saat dunia berubah total setelah bertemu seseorang.

Kelima anggota tampil fierce dalam video musik yang dibuat dengan konsep sinematik. ITZY seperti membuat kekacauan yang memecahkan bubuk emas ke mana pun mereka berjalan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Dyandra Global Edutainment mengumumkan pembatalan konser BoA di Jakarta, yang dijadwalkan pada 26 Oktober 2024 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jeon Jong Seo menjadi perbincangan saat diketahui mengikuti akun Instagram yang telah memberikan komentar jahat kepada Hyeri....
  • HOT !
    Timo Tjahjanto kembali membawa gebrakan baru bagi perfilman Indonesia dengan merilis film aksi The Shadow Strays. Film ini dijadwalkan tayang secara global di Netflix mulai tanggal 17 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)