home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul dan Go Min Si Bintangi Drama Romantis

Kamis, 17 Oktober 2024 10:30 by muthiasp | 186 hits
Kang Ha Neul dan Go Min Si Bintangi Drama Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Ha Neul dan Go Min Si bersama dengan Kim Shin Rok dan Yoo Su Bin dikonfirmasi akan membintangi drama romantis Your Taste (judul literal).

Your Taste menceritakan kisah Han Beom Woo (Kang Ha Neul) dan Mo Yeon Joo (Go Min Si), yang memiliki latar belakang dan filosofi berbeda tentang makanan dan akhirnya menjalankan sebuah restoran kecil bersama di Jeonju, kota cita rasa, tempat mereka tumbuh dan jatuh cinta.

Kang Ha Neul akan berperan sebagai Han Beom Woo, pewaris perusahaan makanan besar yang menjalankan restoran mewah papan atas di Seoul tetapi tidak tertarik pada “cita rasa.”

Go Min Si memerankan karakter utama wanita Mo Yeon Joo (Go Min Si), seorang koki yang terobsesi dengan “cita rasa” yang mengoperasikan restoran satu meja yang terletak di daerah terpencil dan bahkan tidak memiliki papan nama.

Kim Shin Rok mengambil peran sebagai Jin Myung Sook, karyawan andal dari restoran gukbap (nasi dalam sup) yang populer. Serta Yoo Su Bin akan memerankan Shin Choon Seung yang belum dewasa, yang terkenal di seluruh kota.

Your Taste yang dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025 akan dipimpin oleh Han Jun Hee, seorang sutradara yang telah mengerjakan serial populer seperti D.P dan Weak Hero Class 1.

Sementara naskahnya akan ditulis oleh Jung Soo Yoon dari serial Hope or Dope, dan disutradarai oleh Park Dan Hee, yang sebelumnya menggarap Blue Birthday dan Weak Hero Class 1.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Kang Ha Neul dan Go Min Si bersama dengan Kim Shin Rok dan Yoo Su Bin dikonfirmasi akan membintangi drama romantis Your Taste (judul literal)....
  • HOT !
    SM Entertainment telah resmi mengakhiri kontrak mereka dengan Taeil. Pada tanggal 16 Oktober, agensi tersebut merilis pernyataan terkait pemutusan kontrak mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)