home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byeon Woo Seok, Park Seo Joon Hingga Lee Junho 2PM Jadi Presenter MAMA Awards 2024

Senin, 28 Oktober 2024 13:30 by muthiasp | 168 hits
Byeon Woo Seok, Park Seo Joon Hingga Lee Junho 2PM Jadi Presenter MAMA Awards 2024
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - CJ ENM secara resmi mengumumkan jajaran bintang Korea yang akan mempersembahkan penghargaan di MAMA Awards 2024, yang akan berlangsung selama tiga hari di Amerika Serikat dan Jepang.

Line up yang dikonfirmasi adalah mereka yang akan mempersembahkan penghargaan di Kyocera Dome, Osaka, Jepang dengan formasi yang berbeda untuk tanggal 22 dan 23 November 2024.

Byeon Woo Seok, Seo In Guk, Ahn Jae Hyun, Choi Hyun Wook, Gong Myung, Lee Ji Ah, Seol In Ah, Kim Min Ha, Kwak Dong Yeon, Jo Yu Ri, Na Young Suk, dan Hong Jin Kyung akan menjadi presenter pada tanggal 22 November.

Sementara Park Seo Joon, Lee Junho 2PM, Im Siwan, Jung Ho Yeon, Ma Dong Seok, Moon Sang Min, Dex, Kim Hye Joon, Lee Joo Bin, Na Young Suk, dan Oh Sanguk akan mempersembahkan penghargaan pada tanggal 23 November.

Malam pertama penghargaan MAMA Awards 2024 akan berlangsung di Dolby Theatre di Los Angeles pada 21 November PST, menandai pertama kalinya upacara tersebut diadakan di Amerika Serikat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA digelar secara meriah pada Sabtu (26/10) lalu di ICE BSD City....
  • HOT !
    Grup rookie ILLIT membuat sensasi dengan lagu baru mereka 'Cherish (My Love' setelah lagu hit mereka 'Magnetic'....
  • HOT !
    Selain memukau penggemar dengan aksi panggung saat membawakan lagu upbeat, ZEROBASEONE juga memanjakan dengan suara merdu mereka ketika memberikan lagu kejutan untuk ZEROSE Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)