home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Carly Rae Jepsen Merasa Senang dengan Karirnya Sekarang

Senin, 18 Juni 2012 10:00 by ningcil | 1885 hits
Carly Rae Jepsen Merasa Senang dengan Karirnya Sekarang
ryanseacrest.com

Katy Perry dan John Mayer adalah salah satu diantara selebriti yang telah membawa lagu hit Carly Rae Jepsen menjadi pusat perhatian setelah membuat parodi ‘Call Me Maybe’ versi mereka sendiri. Hal ini lah yang membuat Carly Rae Jepsen diberikan kehormatan untuk tampil di MuchMusic Video Awards 2012.

Dalam usahanya untuk memastikan semuanya berjalan dengan sempurna, penyanyi 26 tahun ini tampil di panggung di Toronto untuk melakukan gladi resik dengan mengenakan celana pendek denim yang memperlihatkan kaki indahnya. Carly nampak mengenakan tank top merah muda denagn blazer berwarna lemon sambil bergoyang mengikuti beat dari lagunya.

Berbicara tentang popularitasnya yang naik dengan tajam, carly mengatakan: “Awalnya  sangat sulit untuk dipercaya. Ini jelas merupakan suatu kehidupan nyataku saat ini, tapi aku menikmati setiap detiknya. Ini cukup gila.”

Baca juga: akmu

“Mereka mengatakan hal ini menarik perhatian karena Usher mengontrak Justin Bieber dan ia melakukan kontrak padaku, jadi aku berharap aku mempunyai kesempatan.” lanjutnya.

Ketika ditanya tentang Justin Bieber, Carly mengatakan, “Dia merupakan inspirasiku, tidak masalah berapa usianya, kupikir karirnya benar-benar mengesankan. Hal yang sangat menakjubkan bahwa ia tetap rendah hati dan keren.” 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)