home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicky Minaj, Mundur Jadi Juri American Idol

Jumat, 31 Mei 2013 15:35 by miko | 1835 hits
Nicky Minaj, Mundur Jadi Juri American Idol
entertainment.inquirer.ne

DREAMERSRADIO.COM - Juri American Idol satu persatu mulai mengundurkan diri, setelah Mariah Carey, kini Nicky Minaj memutuskan mundur sebagai juri American Idol yang telah siap menuju panggung final. Pelantun Starships tersebut mengumumkannya lewat twitter.

Pengumuman yang mengejutkan tersebut, dilayangkan Nicki Minaj melalui Twitter. Ia telah mengkonfirmasi musim pertamanya di ajang pencarian bakat menyanyi ini akan menjadi yang terakhir bagi dirinya.

“Terima kasih American Idol untuk pengalaman yang mengubah hidup! Waktu untuk fokus pada Musik! Mmmuuuaahhh! (Sic),” ungkap Nicki di akun Twitternya seperti dilansir dari contactmusic.com.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Sementara itu, menurut orang terdekat Nicki, mengatakan kalau sosok Nicku sangat senang bisa menjadi juri American Idol. Namun ia mengaku hanya ingin melakukannya pada satu musim saja.

Selama menjadi juri, rapper tersebut memang diketahui sering berdebat dengan sesama juri seperti Mariah Carey.

“Mungkin tadinya pihak produser berpikir bahwa perseteruan mereka bisa meningkatkan rating, tapi malah menjadi semakin runcing,” tutur MJ Santilli yang mengkaji acara itu dalam sebuah blog.

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)