home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Banyak Member yang Absen, 'Super Show 5' Tetap Heboh! (Part I)

Minggu, 02 Juni 2013 22:14 by ningcil | 4304 hits
Walau Banyak Member yang Absen, 'Super Show 5' Tetap Heboh! (Part I)
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Awal bulan Juni merupakan hari baik bagi ELFs Indonesia. Super Junior kembali datang ke Indonesia dengan konser yang bertajuk ‘Super Show 5 ‘ pada tanggal 1-2 Juni 2013 bertempat di Mata Elang Internation Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta. Walaupun tidak semua member Super Junior datang ke konser ini, mereka tetap berhasil untuk menghibur para fans-nya dengan lagu hits mereka. Konser yang dibuka dengan VCR  member Super Junior yang beraksi seperti agen rahasia membuat para ELF menjadi semakin tidak sabar melihat para idola mereka berada di atas panggung.

Kemunculan member Super Junior dengan menyanyikan lagu Mr. Simple, Bonamana dan Super Girl dengan kostum ala pangeran berhasil membuat para ELF semakin histeris ditambah dengan efek kembang api di atas panggung yang membuat suasana semakin panas.

Setelah menyanyikan ketiga lagu tersebut, mereka memperkenalkan diri satu-persatu dengan menggunakan beberapa kalimat bahasa Indonesia dengan logat yang sangat lucu. Diawali dengan ShinDong yang berkata “Halo Jakarta..” , disusul dengan sang evil maknae KyuHyun yang memperkenalkan dirinya kemudian berkata “Saya cinta kamu, selamat menikmati hari ini”. Kertas contekan kalimat bahasa Indonesia pun sampai-sampai dibawa oleh sang lead vocal Ryeowook untuk bisa berkomunikasi dengan para ELF, wah.. ada-ada saja ya wookie oppa!

Suasana semakin hot ketika Ryeowook, Kang In dan kawan-kawan berkolaborasi dengan sexy dancer di lagu Club No.1 yang sukses membuat para ELF iri dan tidak rela idola mereka menari dengan penari tersebut. Tidak hanya itu dreamers! Kejutan lain juga  mereka berikan diberikan di konser kemarin. Siwon, Ryeowook, Kang In dan Sung Min menampilkan  beberapa lagu lagu dari K-Pop Idol wanita dengan dandanan yang serupa.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Beberapa lagu yang ditampilkan adalah lagu  ‘Bloom’ milik Ga In (BEG),  lagu Ice Cream milik HyunA (4Minute) dan Alone milik Sistar yang sukses mengundang tawa dari para ELF. Member Super Junior semakin menggila dan bersenang-senang lewat lagu Shake it Up dan Rock Star, dimana si pemilik tubuh atletis dan sexy yaitu Siwon dan EunHyuk beberapa kali membuka baju mereka dan memperlihatkan otot perutnya yang sukses membuat ELFs meleleh.

Pastinya dreamers masih ingat kan dengan kostum pahlawan super yang dipakai masing-masing member ketika sampai di Bandara Incheon beberapa waktu lalu, yang ternyata ada cerita dibalik itu semua loh! Di dalam VCR bercerita mengenai member super junior yang menjadi pahlawan super dengan keahlian dan hobby yang aneh-aneh, seperti  EunHyuk berperan sebagai wolverine yang hobi nail-art, Donghae berperan sebagai Iron Man yang berprofesi sebagai tukang bengkel, KyuHyun berperan sebagai Rocky yang suka dengan permen lollipop dan masih banyak lagi.

Dengan akting yang konyol dan menggemaskan, membuat para ELF tertawa terbahak-bahak dan meneriakan bias mereka masing-masing ketika menonton video itu. Setelah VCR tersebut selesai diputar, mereka langsung tampil di atas panggung dengan kostum yang sama dan menghibur ELF dengan lagu Wonder Boy.

Selanjutnya:
Walau Banyak Member yang Absen, 'Super Show 5' Tetap Heboh! (Part II)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)