home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West adalah Steve Jobs di Dunia Musik?

Sabtu, 15 Juni 2013 14:00 by syaifan | 1542 hits
Kanye West adalah Steve Jobs di Dunia Musik?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi dan rapper Kanye West, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang menarik perhatian banyak orang. Tentu saja menarik, karena ia menganggap dirinya adalah Steve Jobs dalam dunia musik!

Hal ini diungkapkan oleh West beberapa waktu lalu saat melakoni sesi wawancara dengan Ryan Seacrest di program radio Kiis FM.

West mengatakan bahwa ia adalah seorang musisi yang tidak bisa diragukan kemampuannya. "Aku adalah orang yang dengan kemampuan bermusik yang sudah tidak diragukan lagi, sama halnya dengan Steve Jobs. Aku seperti Steve Jobs dalam dunia musik," ungkapnya.

Baca juga: Kisah Penyesalan Ayah Kandung Steve Jobs, Seorang Imigran Muslim Suriah

West menambahkan, bahwa ia menyadari hal tersebut setelah sang penemu mesin komputer berlogo apel itu meninnggal dunia beberapa waktu lalu. Ia mengaku mendapat inspirasi dari Steve Jobs.

"Aku memiliki kekuatan dan keahlian yang sama-sama kuat, hanya saja, Steve jobs melakukan itu dalam dunia internet dan komputer. Sedangkan aku melakukannya di dunia musik dan fashion," tambahnya.

Berbagai respon dan komentar tentang pernyataan Kanye West diatas pun berdatangan di berbagai forum termasuk di twitter. Kalau menurut kamu, gimana dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)