home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seru, Jessie J Ajak Penggemar Tebak Judul Album Terbarunya di Twitter!

Jumat, 05 Juli 2013 16:12 by syaifan | 1357 hits
Seru, Jessie J Ajak Penggemar Tebak Judul Album Terbarunya di Twitter!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Jessie J dikabarkan akan segera merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Untuk membuat penggemarnya semakin penasaran, Jessie pun mengadakan kuis kecil-kecil dengan para penggemarnya di Twitter untuk menebak judul album berikutnya.

Tentu saja ini menjadi sangat menyenangkan bagi para penggemarnya, mereka pun berlomba-lomba menebak kira-kira nama apa yang cocok untuk dijadikan judul album Jessie berikutnya. Untuk mempermudah, Jessie pun memberikan satu petunjuk, yaitu hanya terdiri dari satu suku kata saja.

Ribuan penggemarnya di Twitter pun mencoba menebak dengan berbagai macam jawaban. Hanya memang, judul 'Gold' adalah yang paling banyak ditebak. Entah atas alasan apa, tetapi 'Gold' memang dianggap akan menjadi calon kuat judul album Jessie berikutnya.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

Setelahnya, Jessie pun kembali berkicau kalau 'Gold' bukanlah judul album terbarunya nanti. Pelantun 'Wild' pun tersebut pun kemudian kembali menyemangati penggemarnya untuk terus menebak hingga benar.

"Demi apapun, jawaban kalian semua masih salah. Dan 'Gold' bukanlah judul album terbaruku nanti, ayo tebak lagi! Hahaha.." kicau Jessie dengan nada canda kepada para penggemarnya.

Jessie sendiri belum mengumumkan kapan kira-kira album terbarunya tersebut akan dirilis. Waah.. kira-kira apa yang akan jadi judul album Jessie J nanti? Dreamers ada yang bisa nebak? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)