home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weather Girls, Idol Grup Peramal Cuaca Asal Taiwan yang Debut di Jepang!

Selasa, 09 Juli 2013 12:19 by syaifan | 4916 hits
Weather Girls, Idol Grup Peramal Cuaca Asal Taiwan yang Debut di Jepang!
japanesstation.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi idol group asal Jepang yang mencoba peruntungan di industri musik pop saat ini, Weather Girls. Beranggotakan 7 member yang semuanya berasal dari Taiwan, Weather Girls siap menghentak penggemar musik J-Pop dengan penampilan mereka.

Tapi tahukah dreamers, ketujuh member Weather Girls ini ternyata mengawali karir mereka bukan dari dunia musik, melainkan dari dunia permalan cuaca! Yap, ketujuh member Weather Girls ini sebelumnya adalah pembawa acara ramalan cuaca di sejumlah stasiun TV di Taiwan.

Sebagian dari member Weather Girls ini pun kemudian ada yang melanjutkan karir ke Jepang dengan profesi yang sama di stasiun TV yang berbeda-beda. Mereka berhasil membawakan berita ramalan cuaca dengan gaya yang unik kepada penonton.

Sampai akhirnya, seorang produser dari Pony Canyon, sebuah agensi idol group di Jepang melihat potensi mereka. Akhirnya, ketujuh member Weather Girls tersebut pun direkrut dal dilatih untuk bisa menari dan bernyanyi.

Tetapi, tak seperti yang dibayangkan sebelumnya, ketujuh member ini ternyata sudah memiliki bakat menari dan menyanyi yang cukup bagus sehingga tidak butuh waktu lama bagi agensi untuk mempersiapkan mereka debut di industri musik pop Jepang.

Pada Oktober 2012 lalu, akhirnya Weather Girls pun debut dengan single berjudul 'Koi no Tonkiyoho'. Respon yang cukup positif pun diterima Weather Girls dari warga Jepang. Selain karena sudah dikenal sebelumnya, member Weather Girls berhasil mengejutkan penonton dengan bakat menyanyi dan menari mereka yang belum diketahui sebelumnya.

Kini, Weather Girls yang beranggotakan Mia, Esse, Eunue, Dara, Hijon, Mini dan Yumi pun sudah merilis album perdana mereka yang bertajuk 'Koi no Love - Sunshine' pada awal Juni lalu. Mereka pun siap menjadi pesaing Idol Group Jepang lainnya.

Waah.. ada calon idola baru nih, dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)