home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Wanted Bocorkan Single Baru Lainnya!

Senin, 15 Juli 2013 14:56 by syaifan | 823 hits
The Wanted Bocorkan Single Baru Lainnya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya mengeluarkan single 'Walks Like Rihanna', The Wanted baru-baru ini kembali membocorkan single terbaru yang berjudul 'We Own The Night'. Lagu ini dinyanyikan para personel The Wanted di sesi akhir reality show 'The Wanted Life' pada Minggu (14/7).

Meskipun bagian yang dinyanyikan hanya sebatas potongan preview saja, hal itu tetap membuat para penggemar mereka semakin penasaran dengan lagu-lagu lainnya dari album terbaru The Wanted yang kabarnya akan dirilis pada akhir tahun ini.

"Ayo tonton #TheWantedLife! Ini adalah bagian terbaik dari kami. Kami akan menyanyikan beberapa bagian dari lagu terbaru kami yang berjudul #WeOwnTheNight!" promo The Wanted dalam akun Twitter mereka beberapa jam sebelumnya.

Baca juga: Netizen Temukan Kemiripan Antara Lagu 'Sober' Big Bang dan 'Glad You Came' The Wanted?

Sementara itu, sang manajer Scooter Braun mengatakan bahwa lagu tersebut bercerita tentang sebuah pesta kecil yang biasa digelar di rumah teman, bar kecil maupun pesta-pesta lainnya. Lagu tersebut pun juga dianggap cukup easy listening.

Hanya saja, sampai saat ini pihak The Wanted belum mau mengumumkan kapan kira-kira album terbaru boyband asal Inggris Raya tersebut akan dirilis.

Waah.. jadi nggak sabar nih, Dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)