home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Film Pendek, f(x) Siap Comeback Akhir Juli Mendatang!

Rabu, 17 Juli 2013 11:55 by citra09 | 3147 hits
Rilis Film Pendek, f(x) Siap Comeback Akhir Juli Mendatang!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Penantian fans untuk melihat satu lagi girlband asuhan SM Entertainment, f(x) untuk segera comeback akhirnya tiba! Yap, f(x) dikonfirmasi akan segera comeback pada akhir Juli mendatang dengan merilis full album ke-2 mereka.

Fans baru saja dihebohkan dengan perilisan sebuah ‘art film’ melalui channel resmi SM Entertainment di YouTube yang mengindikasikan bahwa Victoria, Amber, Luna, Sulli, dan Krystal akan menyapa para fans 29 Juli mendatang.

Meski tidak mengacu pada judul lagu dan konsep yang akan mereka bawakan, namun keunikan dari film pendek berdurasi 2 menit tersebut sangat menarik perhatian para fans. Dalam film tersebut juga terdapat potongan lagu yang sepertinya akan menjadi bagian dari album f(x) mendatang.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Di waktu yang bersamaan, SM Entertainment juga telah merilis teaser foto dari salah satu membernya, yaitu Krystal. Dengan tatapan misterius, Krystal terlihat memeluk seorang pria berkemeja kotak-kotak.  

f(x) dikonfirmasi akan comeback pada 29 Juli 2013 mendatang dengan merilis full album ke-2 mereka yang bertajuk ‘Pink Tape’. Ini merupakan comeback pertama f(x) setelah satu tahun lalu mempromosikan ‘Electric Shock’. Siap  (ctr)

Simak ‘Art Film’ comeback f(x) berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)