home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Rilis 'Birthday' untuk Penggemar di Hari Ulang Tahunnya

Selasa, 23 Juli 2013 11:19 by syaifan | 1765 hits
Selena Gomez Rilis 'Birthday' untuk Penggemar di Hari Ulang Tahunnya
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pada akhir pekan lalu merilis video musik untuk lagu 'Slow Down' dan tampil seksi di dalamnya, kali ini Selena Gomez kembali merilis sebuah video musik lainnya yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini (23/7).

Video musik yang berjudul 'Birthday' itu pun dirilis Selena sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar dan orang-orang yang telah mendukungnya selama ini. 

"Aku ingin merayakan ulang tahun ke-21 ku dengan kalian semua, maka dari itu aku merilis video musik ini. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar dan kalian yang telah mendukungku selama ini dengan penuh cinta. Terima kasih!" ungkap Selena di kolom keterangan kanal YouTube-nya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Dalam video musik tersebut, Selena pun tampak bahagia berpesta bersama teman-temannya. Ia tampak menikmati proses kedewasaannya hingga ia bisa menjadi salah satu penyanyi muda yang diperhitungkan namanya saat ini.

Rencananya, lagu 'Birthday' dan 'Slow Down' yang dirilis terlebih dahulu tersebut juga akan segera dirilis secara penuh bersamaan dengan lagu lainnya di album 'Stars Dance' dalam waktu dekat.

Waah.. sekali lagi selamat ulang tahun ya Selena Gomez! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)