home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Word of Mouth' Jadi Judul Album Terbaru The Wanted!

Selasa, 23 Juli 2013 13:04 by syaifan | 1738 hits
'Word of Mouth' Jadi Judul Album Terbaru The Wanted!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Di saat rivalnya One Direction merilis video musik yang menghebohkan para penggemarnya, The Wanted pun tak mau luput dari perhatian publik. Di waktu yang hampir bersamaan, The Wanted mengumumkan judul dan tanggal perilisan album terbaru mereka.

Seperti dilansir dari RyanSeacrest.Com, The Wanted mengumumkan bahwa 'Word of Mouth' bakal jadi album studio kedua The Wanted yang akan dirilis pada 16 September 2013 mendatang di Inggris.

Seblumnya, The Wanted lebih dulu merilis single mereka yang berjudul 'Walks Like Rihanna' dan 'We Own The Night' pada 6 Agustus mendatang. 

Dalam konferensi pers pengumuman judul album terbarunya tersebut, member The Wanted, Tom Parker pun mengatakan bahwa ia dan rekan segrupnya telah bekerja keras selama lebih dari dua tahun untuk merilis album tersebut.

Baca juga: Netizen Temukan Kemiripan Antara Lagu 'Sober' Big Bang dan 'Glad You Came' The Wanted?

"Kami memerlukan waktu dua tahun untuk bisa merilis album ini, tidak hanya pada waktu yang kita gunakan untuk menulis dan merekam lagu, tetapi kesabaran para penggemar menunggu kami merilis album juga menjadi kekuatan bagi kami merilis album ini," jelas Parker.

Lanjut Parker, The Wanted sendiri sudah tidak sabar agar para penggemar mereka bisa segera memiliki dan mendengarkan album terbaru mereka.

"Mereka telah bersabar dan menunggu cukup lama untuk album baru kami. Terima kasih telah menunggu kami selama ini, kami pun juga tidak sabar agar kalian bisa segera mendengarkan album baru kami," ungkap Parker.

Hmm.. kira-kira, album baru The Wanted bisa bersaing dengan One Direction nggak ya, Dreamers? Kita tunggu saja deh! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)