home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Far East Movement Siap Ramaikan Java Soulnation Festival 2013!

Rabu, 14 Agustus 2013 17:49 by syaifan | 1781 hits
Far East Movement Siap Ramaikan Java Soulnation Festival 2013!
hercampus.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun ini Jakarta tampaknya akan banyak kedatangan artis internasional yang akan menggelar konsernya. Tak cuma artis-artis K-Pop dari Korea Selatan saja, beberapa musisi dari barat juga turut meramaikan panggung hiburan di Jakarta di sisa tahun 2013 ini.

Selain Ke$ha, Alicia Keys dan Fall Out Boy yang akan menggelar konser mereka di Jakarta, grup hip hop rap ternama Far East Movement juga dijadwalkan akan menjadi salah satu penampil di ajang Java Soulnation Festival 2013. Hal ini diumumkan langsung oleh promotor Java Production melalui akun Twitter-nya, sore tadi (14/8).

"Electronic pop-rap group FAR EAST MOVEMENT is ready to party with you on Friday, 4 Oct at Java Soulnation Festival 2013!" tulis mereka.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Grup yang melambung namanya lewat single 'Like A G6' tersebut dijadwalkan akan tampil di panggung Java Soulnation Festival pada hari pertama gelarannya. Kedatangan Kev Nish dan kawan-kawan ke Jakarta bukanlah yang pertama kalinya. Mereka sempat dikabarkan tampil di sebuah private party di salah satu club tahun lalu.

Gelaran Java Soulnation Festival sendiri rencananya akan dilaksanakan mulai 4 hingga 6 Oktober 2013 mendatang di Tennis Indoor Senayan. Untuk harga tiket, promotor membanderol mulai dari harga pre sale Rp 120 ribu.

Dreamers, are you ready to party with Far East Movement? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....
  • HOT !
    Baek A Yeon sedang menantikan anak pertamanya! Pada 30 April, penyanyi tersebut secara pribadi mengumumkan berita kehamilannya di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)