home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengapa EXO dan f(x) Tak Tampil dalam Episode Terbaru 'M! Countdown'?

Jumat, 16 Agustus 2013 11:30 by citra09 | 4329 hits
Mengapa EXO dan f(x) Tak Tampil dalam Episode Terbaru 'M! Countdown'?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua grup asuhan SM Entertainment, EXO dan f(x) masih dalam masa promosi lagu terbaru mereka, ‘Growl’ dan ‘Rum Pum Pum Pum’ di berbagai program musik stasiun televisi Korea, termasuk dalam program ‘M! Countdown’.

Sayangnya, keduanya justru tak terlihat dalam episode Kamis (15/08) dalam program yang tayang di stasiun televisi Mnet tersebut. Dilansir Allkpop, pada Rabu (14/08) pihak ‘M! Countdown’ merilis daftar para artis yang akan tampil, termasuk EXO dan f(x) yang juga sempat masuk dalam daftar tersebut.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Namun, saat hari H program tersebut tayang, keduanya malah tak terlihat tampil sama sekali di atas panggung. Menanggapi hal ini, pihak ‘M! Countdown’ menyatakan, “Ketika staff memilih artis, perubahan line up nya sering terjadi. Para artis yang membatalkan penampilannya bisa terjadi di hari H. EXO dan f(x) termasuk dalam kasus ini.”

Penjelasan staff tersebut pun sepertinya tak begitu memuaskan para fans, apalagi setelah mengetahui bahwa dua artis SM Entertainment tak tampil dalam waktu yang bersamaan. Pihak SM pun hingga kini belum memberi keterangan apapun. Wah, apa yang terjadi yaa? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)