home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNL Korea Menangkan Perkara Hukum Yang Dituntut SBS

Sabtu, 17 Agustus 2013 20:45 by pearl | 1591 hits
SNL Korea Menangkan Perkara Hukum Yang Dituntut SBS
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, salah satu stasiun TV broadcast besar Korea yaitu SBS telah membawa pihak produksi Saturday Night Live Korea ke dalam perkara hukum karena tuntutannya atas sebuah kasus penjiplakan.

Pihak SBS mengklaim bahwa  program komedi populer Korea ini telah memplagiat konsep salah satu program mereka yaitu Couple , dalam salah satu skit yang SNLKorea tayangkan. SBS menuntut pihak CJ E&M selaku produksinya sebesar KRW 150 juta atau sekitar 1,5 milyar rupiah atas tindakan tersebut.

 “Yang diklaim dicontoh oleh CJ E&M adalah sesuatu yang biasa pakai banyak sekali acara dan merupakan metode parody yang sering juga dipakai. Susah dikatakan jika apa yang dilakukan tersebut dibilang melanggar peraturan persaingan yang sehat. Sebenarnya tidak ada kompetisi langsung juga diantara dua video tersebut, jadi tidak adil,” ungkap pengadilan.

Baca juga: Acara Masak Hingga Komedi Dewasa, Inilah Jawara Variety Show di ‘tvN10 Awards'

Dilansir TV News, pihak SBS harus menerima kekalahan mereka dalam perkara ini setelah pengadilan menjatuhkan keputusan mereka pada 17 Agustus 2013 . (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)