home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manjakan Penggemar, Before You Exit Gelar Konser Gratis di Singapura!

Senin, 19 Agustus 2013 14:48 by syaifan | 2913 hits
Manjakan Penggemar, Before You Exit Gelar Konser Gratis di Singapura!
musichel.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pop rock asal Amerika Serikat, Before You Exit akhirnya sukses mengguncang para penggemar mereka di Singapura untuk pertama kalinya. Band yang kini tengah digandrungi banyak remaja perempuan tersebut berhasil memberikan penampilan maksimal mereka dalam konser yang digelar pada Sabtu (17/8) malam lalu.

Di konser sederhana yang digelar di Sentosa Beach Station tersebut berlangsung sangat meriah dengan hadirnya sekitar 8.000 Exiters di Singapura. Tak cuma konser, band yang digawangi oleh tiga kakak beradik McDonough tersebut juga mengundang para penggemar mereka untuk datang ke After Party yang mereka siapkan.

Spesialnya, konser Before You Exit malam itu diselenggarakan untuk para Exiters tanpa tiket alias Gratis! Tentu saja hal ini membuat para penggemar Connor, Riley dan Toby sangat gembira. Bagaimana tidak, mereka bisa bertemu dengan artis idola mereka, menyaksikan aksi panggung secara langsung, ditambah dengan jamuan makan malam.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak cukup sampai disitu, keesokan harinya yaitu pada Minggu (18/8), Before You Exit melanjutkan sesi fansigning di salah satu toko musik ternama di Singapura. Para penggemar yang belum puas pun kembali mengikuti acara tersebut.

Tak cuma Singapura, Before You Exit pun melanjutkan perjalana mereka ke Malaysia setelah sebelumnya juga sempat menggelar acara serupa di Filipina.

Waah.. kapan kira-kira Before You Exit bisa bikin konser gratis di Jakarta ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)