home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Inspirasi, Taylor Swift Ucapkan Terima Kasih untuk Harry Styles di MTV VMA 2013

Selasa, 27 Agustus 2013 10:34 by syaifan | 3400 hits
Jadi Inspirasi, Taylor Swift Ucapkan Terima Kasih untuk Harry Styles di MTV VMA 2013
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun beberapa media sempat memberitakan bahwa Taylor Swift terlihat mengucapkan sumpah serapah dengan kata-kata kasar saat One Direction membacakan nominasi di panggung MTV Video Music Awards 2013, spekulasi lain muncul saat Taylor Swift memberikan sambutannya di atas panggung.

Saat itu, Swift yang lagu 'I Knew You Were Trouble'-nya terpilih sebagai Best Female Video, tampak naik ke atas panggung dan memberikan ucapan terima kasih serta kata sambutan. Dalam sambutannya, Swift juga sempat mengucapkan terima kasih kepada seorang yang pria yang diduga adalah mantan kekasihnya, Harry Styles.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarku, aku berkicau banyak di Twitter dan aku memang sangat menginginkan ini," kata Swift di atas panggung. Tak lama, ia pun melanjutkan kalimatnya tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang menjadi inspirasi di lagu 'I Knew You Were Trouble' ini karena dia benar-benar tahu siapa dirinya sendiri, dan sekarang aku mendapatkan penghargaan ini," terang Swift seolah memberikan kode.

Setelahnya, keduanya pun terlihat berkumpul bersama di belakang panggung. Hanya saja, mereka tidak berdua, dalam foto yang beredar, Swift dan Styles juga terlihat berpose bersama Ed Sheeran dan penyanyi Ryan Lewis.

Sebelumnya, Styles juga sempat mengatakan bahwa ia ingin dibuatkan lagu oleh Taylor Swift seperti yang biasa Swift lakukan untuk mantan-mantan kekasihnya. Hmm.. jadi ada apa lagi antara Taylor Swift dan Harry Styles ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)