home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Para Inspirit, Member Infinite Banyak Belajar Bahasa Indonesia!

Jumat, 30 Agustus 2013 17:00 by citra09 | 6606 hits
Demi Para Inspirit, Member Infinite Banyak Belajar Bahasa Indonesia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Korea Selatan yang tengah naik daun, Infinite akhirnya telah tiba di Jakarta pada Kamis (29/08) malam kemarin dan siap untuk menghibur para Inspirit (sebutan fans Infinite) di Jakarta dalam rangka gelaran tur dunia nya yang bertajuk ‘One Great Step’ pada Sabtu (31/08) malamnya.

Demi mendekatkan diri dengan para Inspirit Indonesia, Infinite ternyata telah banyak mempelajari bahasa Indonesia yang tentunya akan sangat menghibur para penonton. Dalam konferensi pers nya yang digelar pada Jumat (30/08) sore di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan, Sunggyu dkk pun mempraktekkan sedikit bahasa Indonesia yang telah mereka pelajari.

“Ciptaan Tuhan.” Tutur Sungjong. Kemudian member di sebelahnya, L melanjutkan, “Selamat siang!”. Sungyeol mengatakan, “Aku suka kamu.” Member di sebelahnya, Hoya, dengan singkat ikut menambahkan, “Saya senang.” Dongwoo juga mengucapkan kata-kata bahasa Indonesia yang sepertinya siap untuk diucapkan pada akhir konser, yaitu “Saya sangat sedih.”

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Lucunya lagi, Woohyun tiba-tiba saja menyanyikan potongan lagu anak-anak asli Indonesia yaitu ‘Pelangi-pelangi’ yang langsung disambut tawa para awak media. Terakhir, sang leader Sunggyu menuturkan kata penutup, “Terima kasih.”

Infinite siap untuk menggebrak Jakarta pada Sabtu (31/08/13) di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta dimulai pukul 8 malam. So, are you ready Inspirit?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)