home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Angkat Bicara Soal Penampilan Kontroversialnya di MTV VMA

Rabu, 04 September 2013 10:30 by citra09 | 3893 hits
Miley Cyrus Angkat Bicara Soal Penampilan Kontroversialnya di MTV VMA
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan sensasional sekaligus kontroversial Miley Cyrus di MTV Video Music Awards 2013 beberapa waktu lalu hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Beberapa pihak pun sempat mengecam penampilan yang terlihat seperti menunjukkan eksploitasi seksual tersebut, namun beberapa lainnya juga tak mempermasalahkannya. Lalu, apa pendapat Miley Cyrus sendiri mengenai penampilannya tersebut?

Baru-baru ini, seperti dilansir Digital Spy, Miley mengaku bahwa penampilan duetnya dengan Robin Thicke tersebut justru akan menorehkan sebuah sejarah baru di industri musik. “Aku dan Robin selalu mengatakan ‘Kau tahu bahwa kita akan segera membuat sejarah baru saat ini’.” Tutur Miley kepada MTV.

“Apa yang menurutku keren adalah, tiga hari kemudian, orang-orang masih membicarakan tentang hal itu. Mereka terlalu memikirkannya. Kau memikirkan tentang hal itu lebih dari apa yang aku pikirkan tentang apa yang aku lakukan.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Tunangan Liam Hemsworth ini juga mengungkapkan bahwa ia tak peduli dengan reaksi negatif tentang penampilannya tersebut karena sebelumnya ia sering melihat hal tersebut banyak dilakukan oleh para musisi pop.

“Aku bahkan tak peduli dengan reaksi negatif karena aku sering melihat hal tersebut dilakukan berkali-kali. Berapa banyak kita melihat hal seperti ini dimainkan dalam musik pop? Madonna melakukannya, Britney melakukannya. Setiap penampilan di VMA, itu lah yang kau cari. Kau ingin membuat sebuah sejarah.” Pungkasnya. (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Reaksi Kaget Para Seleb Melihat Penampilan Sensasional Miley Cyrus di MTV VMA 

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....
  • HOT !
    Baek A Yeon sedang menantikan anak pertamanya! Pada 30 April, penyanyi tersebut secara pribadi mengumumkan berita kehamilannya di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)