home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Tampil Seksi di Teaser SIngle Baru!

Senin, 09 September 2013 12:42 by syaifan | 1512 hits
Miley Cyrus Tampil Seksi di Teaser SIngle Baru!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membuat kehebohan dan menarik perhatian banyak orang lewat aksinya di ajang MTV Video Music Awards 2013 beberapa waktu lalu, Miley Cyrus kini kembali mencoba menarik perhatian lewat video musik untuk single keduanya yang berjudul 'Wrecking Ball'.

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, Miley Cyrus diketahui baru saja merilis sebuah teaser untuk single keduanya tersebut dalam sebuah foto yang cukup sensasional. Dalam foto tersebut, Miley terlihat mengenakan pakaian yang cukup minim sambil duduk diatas sebuah bola raksasa.

"#MileyCyrus #WreckingBall #ComingOutMonday," tulis Miley Cyrus di akun Twitter-nya pada Minggu malam (8/9) sambil mengunggah foto teaser tersebut.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Single kedua dari album 'Bangerz' ini rencananya akan dirilis pada Senin (9/9) waktu setempat. Sebelumnya, video musik 'We Can't Stop' yang menjadi single pertama sukses memecahkan rekor sebagai video paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam setelah dirilis.

Album 'Bangerz' Miley sendiri rencananya baru akan dirilis Oktober mendatang, bersamaan dengan sejumlah artis lain seperti Lady Gaga dan Katy Perry.

Apakah single kedua ini bisa memecahkan rekor juga? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)