home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NOAH akan Wakili Asia Tenggara di MTV EMA 2013!

Minggu, 22 September 2013 19:03 by syaifan | 3347 hits
NOAH akan Wakili Asia Tenggara di MTV EMA 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu grup band Indonesia, NOAH baru-baru ini dikabarkan masuk dalam nominasi Best South East Asia Act versi MTV Europe Music Awards (EMA) 2013. Hal tersebut terungkap melalui laman resmi MTV EMA 2013.

Dalam ajang bergengsi bagi musisi dunia tersebut. NOAH akan bersaing dengan 5 musisi dari Asia Tenggara lainnya dalam kategori Best South East Asia Act, diantaranya Hafiz, Olivia Ong, Sarah Geronimo, Slot Machine, Mỹ TAM dimana ke-5 musisi tersebut berasal dari Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, dan Vietnam.

Bila grup band yang telah mencatatkan namanya dalam konser 5 negara 2 benua tersebut berhasil menang dalam fase itu. Mereka akan melaju ke fase selanjutnya melawan China, Taiwan, dan Hongkong.

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

"Bila kami juga menang di fase tersebut, kami akan memasuki fase selanjutnya di Worldwide Act MTV EMA 2013 melawan pemenang dari regional lainnya seperti Amerika, Eropa dan lain-lain," kata Uki seperti yang dikutip Kompas.com.

Waah.. sukses ya NOAH! ^^ (fr/syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)