home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk SuJu, Taecyeon 2PM, dan Kris EXO Siap Pandu Acara 'Asia Song Festival 2013'!

Selasa, 01 Oktober 2013 17:31 by citra09 | 3782 hits
Eunhyuk SuJu, Taecyeon 2PM, dan Kris EXO Siap Pandu Acara 'Asia Song Festival 2013'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik bergengsi musik pop Asia yang bertajuk ‘Asia Song Festival’ akhirnya siap kembali digelar untuk yang ke-10 kalinya! Festival yang digelar oleh Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE) ini pun kembali dihadiri oleh para penyanyi dari beberapa negara di Asia.

Berdasarkan Korea Music Content Industry Association, untuk gelaran ‘Asia Song Festival’ di tahun 2013 kali ini, tiga idola k-pop pria ternama, yaitu Eunhyuk SuJu, Taecyeon 2PM, serta Kris EXO pun telah ditunjuk untuk menjadi pemandu acara alias MC untuk festival yang akan digelar pada 9 Oktober 2013 mendatang di Jamsil Olympic Stadium tersebut.

Perwakilan dari beberapa negara pun juga telah dikonfirmasi kehadirannya, yang di antaranya adalah 2PM, EXO, Girl’s Day, ZE:A, Block B, Crayon Pop, Dynamic Duo, dan No Brain sebagai perwakilan Korea, MYMP dari Filipina, dan tak ketinggalan girl band asal Indonesia, 7ICONS.

Baca juga: Eunhyuk Ungkap Alasan Menyedihkan Beli Rumah Mewah untuk Keluarga

Dilansir Allkpop, untuk menentukan artis yang diundang ke festival tersebut, pihak penyelenggara telah menganalisa berdasarkan penjualan lagu di Korea dan luar negeri, serta popularitas para artis di SNS, seperti YouTube, Facebook, maupun Twitter.

Jika tak bisa menyaksikan secara langsung di Korea, festival tersebut juga akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi Korea, yaitu KBS. Wah, siap melihat aksi tiga MC tampan serta mendukung perwakilan dari Indonesia, Dreamers?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)