home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Let Me Go', Single Duet Avril Lavigne dengan Sang Suami

Rabu, 09 Oktober 2013 17:25 by syaifan | 5235 hits
'Let Me Go', Single Duet Avril Lavigne dengan Sang Suami
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis 'Here's to Never Growing Up' dan 'Rock N' Roll', Avril Lavigne kembali merilis single terbarunya dari album yang bertajuk 'Rock N' Roll' tersebut. Tak sendiri, kali ini Avril tampil duet bersama dengan sang suami, Chad Kroeger di single 'Let Me Go'.

Lagu duet manis yang kental dengan nada-nada ballad tersebut dirilis Avril pada Senin pagi (7/10) di sebuah radio lokal di Amerika Serikat. Meski lagu tersebut dinyanyikan bersama sang suami, lagu tersebut justru bercerita tentang sepasang kekasih yang akan putus.

"Lagu ini sebenarnya memang unik. Kami memang sudah menciptakan lagu ini sejak lama, sebelum kami menikah. Dan tujuan dari lagu ini bagaimana agar kami bisa meningkatkan hubungan kami ke arah yang lebih baik lagi," kata Avril di sesi wawancara.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Sementara itu, Chad Kroeger, sang suami yang juga merupakan frontman dari grup band Nickelback tersebut mengatakan bahwa lagu tersebut memang sangat berarti bahkan setelah menikah.

"Aku merasakan sesuatu yang berbeda saat mendengarkan lagu ini setelah kami menikah dan melakukan perjalanan ke Prancis. Aku mencoba mengembangkan perasaanku," katanya.

Duh, so sweet banget ya couple yang satu ini, Dreamers.. >.< (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)