home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO dan Model Lee Ho Jung Mesra di Teaser MV Baru K.Will!

Rabu, 16 Oktober 2013 17:46 by citra09 | 13197 hits
Chanyeol EXO dan Model Lee Ho Jung Mesra di Teaser MV Baru K.Will!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para member EXO sepertinya kini juga mulai menjajal dunia akting. Setelah beberapa waktu lalu Xiumin terlihat akting bersama aktris cilik Kim Yoo Jung dalam sebuah video musik, kini giliran Chanyeol yang juga terlihat sedang menunjukkan aktingnya dalam video musik terbaru milik solois K.Will.

Jika sebelumnya merilis teaser yang menunjukkan kekhawatirannya bersaing dengan IU dan SHINee, K.Will kini merilis potongan gambar  untuk video musik terbarunya berjudul ‘Why Are You Being So Countrified’ yang memperlihatkan adegan mesra Chanyeol EXO dan model bernama Lee Ho Jung.

Dalam gambar yang dirilis tersebut, Chanyeol terlihat berpelukan dengan Lee Ho Jung layaknya sepasang kekasih. Menurut agensi K.Will, Starship Entertainment, video musik ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang saling mencintai, namun tak bisa bersatu dan sulit untuk melupakan satu sama lain.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“Tema video musik ini menggambarkan seorang pria dan wanita yang berpisah namun tak bisa melupakan satu sama lain. Keduanya juga menunjukkan aktivitas yang sama bahkan ketika berada di tempat yang berbeda. Dalam video musik ini, keduanya bukanlah mantan kekasih tapi pasanhan yang memang tak bisa bersatu.” Ungkap sang sutradara, Hong Won Ki.

Ia pun kemudian menjelaskan alasan pemilihan Chanyeol dan Lee Ho Jung sebagai model video musik tersebut. “Terlepas dari usia mereka yang masih muda, Chanyeol dan Lee Jo Jung bisa mengekspresikan perasaan cinta dan perpisahan sebanyak 200% jadi aku ingin memberikan nilai tinggi untuk akting mereka.”

‘Why Are You Being So Countrified’ merupakan lagu bergenre R&B akustik dengan sentuhan jazz dan retro yang akan memperdengarkan suara lembut K.Will. Video musik ini rencana nya akan dirilis pada 18 Oktober mendatang bersamaan dengan mini album ke-4 K.Will. Wah, sepertinya banyak yang iri dengan Lee Ho Jung^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)