home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk: "Aku Akan Lakukan yang Terbaik untuk Tim B"

Minggu, 03 November 2013 08:00 by citra09 | 3237 hits
Yang Hyun Suk: "Aku Akan Lakukan yang Terbaik untuk Tim B"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun kalah dalam kompetisi perekrutan calon boyband YG Entertainment, namun Tim B berhasil mencuri perhatian fans. Melihat kecintaan fans yang begitu besar pada tim yang terdiri dari B.I, Bobby, Kim Jinhwan, Song Yoonhyung, Go Junhwe, dan Kim Donghyuk tersebut, bos YG, Yang Hyun Suk sepertinya harus berpikir ulang mengenai kelanjutan nasib Tim B.

 Dalam episode spesial program ‘WIN: Who Is Next?’ baru-baru ini, Yang Hyun Suk mengungkapkan dirinya yang masih belum menemukan rencana untuk Tim B di masa depan. “Aku sempat memperlakukan mereka  (trainee) secara dingin sebelum program ‘WIN’ dimulai.” Tuturnya.

“Namun aku mulai merasakan kasih sayang setelah menyaksikan ‘WIN’ seperti para penonton. Aku harusnya merasa senang hari ini karena tim yang akan debut telah ditentukan, tapi aku juga merasa sedih melihat tim yang kalah. Ini sangat disesalkan.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Yang Hyun Suk pun kembali mengungkapkan bahwa dirinya kini masih belum mengetahui apa yang harus dilakukannya terhadap Tim B yang kini tengah kembali berlatih keras sebagai trainee YG. “Ada banyak hal yang bisa dilakukan, tapi pikiranku masih kosong. Karena aku banyak mendengarkan opini berbeda dari fans Tim B, aku akan melakukan yang terbaik untuk mereka.”

Sementara itu para member Tim B juga sempat mengungkapkan harapannya agar Yang Hyun Suk tak memisahkan tim yang sudah terbentuk. “Aku berharap, ia tak akan memisahkan kami”, dan “Aku berharap kami ber-6 bisa debut bersama-sama dan berdiri bersama di atas panggung bersama WINNER.” Tutur para member Tim B. Wah, semoga Yang Hyun Suk bisa mengabulkan permintaan Tim B yaa.. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)