home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Penghargaan MTV EMA 2013, Miley Cyrus Bakar Ganja di Atas Panggung!

Senin, 11 November 2013 16:00 by syaifan | 4796 hits
Terima Penghargaan MTV EMA 2013, Miley Cyrus Bakar Ganja di Atas Panggung!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus belum berhenti membuat kontroversi. Setelah beberapa waktu lalu ia tampil seronok di ajang MTV Video Music Awards 2013 bersama Robin Thicke, semalam di gelaran MTV Europe Music Awards 2013 ia melakukan hal yang lebih gila lagi.

Nggak cuma tampil dengan mengenakan dress yang menyerupai pakaian renang, Miley yang semalam memboyong dua piala MTV EMA 2013 dengan santainya membakar selinting ganja di atas panggung saat ia tengah memberikan speech usai kemenangannya.

Aksi gila Miley tersebut terjadi saat ia dipanggil ke atas panggung untuk menerima penghargaan Best Music Video lewat lagu 'Wrecking Ball' miliknya. Miley yang kemudian menerima piala berwarna perak tersebut berkata, "Tunggu sebentar, aku punya sesuatu," katanya sambil meletakkan piala tersebut di lantai.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Setelahnya, benar saja. Miley mengeluarkan selinting ganja dari tas bermerk Chanel yang ia bawa dan langsung membakarnya saat itu juga dengan ekspresi wajah yang riang gembira. Sontak, beberapa penonton yang hadir di Ziggo Dome, Amsterdam malam tadi langsung kaget sambil menatap keheranan.

Tentu saja, kritik pedas terhadap aksi Miley tersebut langsung mengalir deras di Twitter dan ia pun tampak tidak peduli. Belanda, yang menjadi lokasi penyelenggaraan MTV EMA tahun ini memang dikenal menerapkan aturan yang longgar terhadap kepemilikan dan penggunaan ganja oleh publik. Maka tak heran, jika Miley berani melakukannya semalam.

Dreamers, untuk yang satu ini, tolong jangan ditiru, ya! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)