home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Sebagai Solois, Hyorin SISTAR Lakukan Pemotretan Album di London!

Rabu, 20 November 2013 13:00 by citra09 | 2642 hits
Debut Sebagai Solois, Hyorin SISTAR Lakukan Pemotretan Album di London!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Rasa penasaran fans mengenai informasi detail debutnya Hyorin SISTAR sebagai penyanyi solo akhirnya terjawab sudah. Yap, main vocal SISTAR yang satu ini dikonfirmasi akan merilis full album pertamanya dalam waktu dekat ini!

Tak main-main, untuk album studio perdananya ini, Hyorin pun langsung terbang menuju London untuk melakukan pemotretan yang hasilnya akan dimasukkan ke dalam album bertajuk ‘LOVE&HATE’ tersebut.

Dalam foto-foto yang dirilis melalui akun resmi agensi Hyorin, Starship Entertainment, pelantun ‘I Choose to Love You’ ini terlihat menunjukkan gaya rambut barunya yang lebih pendek dan juga kharisma nya sebagai diva Korea selanjutnya.

 

Baca juga: Yuk Dengerin 10 Penyanyi K-Pop yang Cover Lagu 'Baper' Bahasa Inggris, Bikin Meleleh!

“Demi melangkah dari seorang idola menuju title seorang diva, Hyorin bekerja secara diam-diam selama lebih dari satu tahun untuk membuat album pertamanya ini. Kami percaya diri hingga pada titik di mana semua lagu dalam album perdana Hyorin ini bisa dianggap sebagai title track (lagu utama),” tutur jubir Starship Entertainment, dilansir Allkpop.

Pihak agensi juga telah merilis daftar lagu yang akan masuk ke dalam album pertama Hyorin yang totalnya berjumlah 10 lagu. Sementara album tersebut akan direncanakan akan rilis pada 26 November mendatang. Please welcome, another Korean diva, SISTAR’s Hyorin!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)