home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soal Kritik, Justin Bieber : "Aku Tidak Peduli dengan Omongan Mereka!"

Jumat, 22 November 2013 16:14 by syaifan | 2170 hits
Soal Kritik, Justin Bieber : "Aku Tidak Peduli dengan Omongan Mereka!"
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber akhirnya bersedia untuk duduk beberapa saat bersama The Hollywood Reporter untuk menjalani sesi wawancara. Terakhir, Bieber melakukan wawancara khusus dengan mereka sembilan bulan yang lalu. Tentu saja, beberapa jawaban seru mengalir dari mulut peenyanyi berusia 19 tahun tersebut.

Salah satu pertanyaan yang paling ditunggu jawabannya adalah, bagaimana ketika Bieber menghadapi kritik yang dilayangkan kepadanya. Maklum, beberapa bulan terakhir ini, mantan kekasih Selena Gomez tersebut selalu menghadirkan beragam persoalan yang mengundang kritik dari banyak orang.

"Aku tidak peduli dengan apa yang mereka katakan. Aku tahu siapa aku, dan apa yang aku lakukan di hidupku, dan apa yang akan aku lakukan berikutnya sebagai performer, sebagai penulis lagu, sebagai seniman, sebagai seseorang, sebagai manusia seharusnya. Aku bahagia dengan aku yang seperti ini," bebernya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Manajer Bieber, Scooter Braun yang juga mengikuti sesi wawancara tersebut ikut menambahkan soal kritik yang belakangan menerpa kliennya tersebut. Bahkan ia mencoba untuk tidak terlalu terlibat dengan kehidupan pribadi pop star asal Kanada itu.

"Apa yang aku pelajari selama ini adalah, selalu ada di dekat Bieber. Temani dirinya, berikan saran sebaik mungkin. Tapi aku juga harus memaksanya untuk mengambil keputusan sendiri, dan kesalahan-kesalahannya," pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)