home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ungkapan Belasungkawa dari Para Musisi Dunia untuk Paul Walker

Senin, 02 Desember 2013 13:19 by syaifan | 3771 hits
Ini Ungkapan Belasungkawa dari Para Musisi Dunia untuk Paul Walker
idolator.com

DREAMERSRADIO.COM - Kematian tragis aktor 'Fast and Furious' Paul Walker, memang membuat seluruh dunia dan penggemarnya kaget bukan main. Walker yang beberapa bulan lalu baru saja sibuk mempromosikan seri 'Fast and Furious 6' bersama para aktor lainnya, tiba-tiba dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di California pada Sabtu (30/11).

Kematian Walker yang terasa sangat mendadak ini dirasakan betul oleh para sahabat dan rekan-rekan yang pernah dekat dan bekerjasama dengan dirinya. Tak terkecuali, adalah para musisi dunia yang kenal baik dengan ayah dari Meadow Walker tersebut.

Rihanna misalnya, ia sempat menuliskan beberapa kalimat belasungkawa melalui akun Twitter-nya kepada mendiang Walker. "Berita yang sangat sangat menyedihkan.. Aku benar-benar terpukul dengan berita ini, RIP Paul Walker," kicau Rihanna tidak lama setelah berita kematian tersebut menyebar.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Hal yang sama juga datang dari rapper latin Pitbull. Ia mengungkapkan hal yang sama diikuti dengan beberapa rekannya yang juga sesama rapper seperti Ludacris. "Kamu telah berada di tempat yang lebih baik sekarang, Papo. Tunjukkan pada surga siapa itu 'Fast and Furious'," tulis Pitbull.

Ungkapan belasungkawa lainnya kemudian muncul dari para penyanyi dunia seperti Jordin Sparks, Kimberly Walsh, dan musisi dunia lainnya yang merasa kehilangan sosok seorang Paul Walker. Rata-rata dari mereka memang kenal baik dengan pemeran Brian O'Conner tersebut layaknya seorang sahabat.

Sekali lagi, selamat jalan Paul Walker. We'll miss you.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 Mei, Mahkamah Agung Korea dengan Kepala Hakim Noh Tae Ak menguatkan hukuman satu tahun enam bulan dari persidangan awal Seungri. Ini merupakan hasil sidang banding, di mana dia dinyatakan bersalah atas sembilan dakwaan....
  • HOT !
    Drama ‘Love All Play’ sukses menarik perhatian penonton lewat romansa yang mendalam antara dua karakter utama Park Tae Joon (diperankan oleh Chae Jong Hyeop) dan Park Tae Yang (diperankan oleh Park Ju Hyun) yang manis....
  • HOT !
    Kim Garam baru baru ini memutuskan untuk hiatus setelah kontroversi bullying nya menjadi topik panas. LE SSERAFIM pun melanjutkan aktivitas dengan lima member, dan menimbulkan pertanyaan mengenai nasib grup di masa depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)